Pasang Iklan Hubungi Admin

Wisata Body Rafting di Green Canyon Pangandaran

Bagi sebagian orang Body Rafting sebuah kegiatan yang membahayakan, ini merupakan persepsi yang tidak benar, siapapun dapat melakukan permainan ini tanpa keahlian khusus, kegiatan anda akan didampingi tenaga profesional dan peralatan yang memenuhi standar, taukah anda di Pangandaran ada tempat yang sangat terkenal untuk melakukan kegiatan Body Rafting ini, yaitu Green Canyon.

Objek Wisata Green Canyon terletak kurang lebih 25Km dari Objek Wisata Pantai Pangandaran yakni di  Kp. Bojong Kecamatan Cijulang  Kab. Pangandaran, merupakan objek wisata yang sangat populer  dan menjadi primadona para pelaku wisata, bagaimana tidak objek wisata ini sangat unik selain kita bisa menikmati pemandangan air sungai yang jernih nan hijau dan juga pemandagan berupa bebatuan hitam alami dan pepohonan besar yang membuat anda tidak bosan untuk melihatnya selain itu disini kita bisa menikmati pemandangan sambil melaju di atas perahu Cadik, dan juga yang paling menarik dan menantang adalah BODY RAFTING GREEN CANYON



sambil menikmati pemandangan bisa juga membuat dokumentasi untuk mengabadikan momen terindah anda, sebuah kegiatan wisata yang membuat anda lupa akan kepenatan rutinitas anda sehari hari, paket wisata green canyon ini merupakan salah satu paket wisata yang menjadi favorit, kebanyakan wisatawan mengidolakan Green Canyon tentunya sangat cocok menggunakan paket wisata yang satu ini, aktifitas anda akan kami pandu dan juga kami berusaha menjadikan kenyamanan dan keselamatan anda sebagai prioritas utama, peralatan yang kami gunakan menggunakan peralatan yang sudah memenuhi standar, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi akan keselamatan anda. Untuk yang belum pernah mengunjungi objek wisata Green Canyon, dokumentasi kegiatan diatas bisa memberikan gambaran betapa indahnya objek wisata ini, terlihat wajah wajah yang ceria menghiasi mereka, dan riang gembira menikmati jernihnya sungai Green Canyon




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Wisata Body Rafting di Green Canyon Pangandaran"

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ada di website anda yang berjudul " Wisata Body Rafting di Green Canyon Pangandaran ".
    Saya juga mempunyai jurnal yang sejenis yang bisa anda kunjungi di Pariwisata Indonesia . Mari bersama-sama kita memperluas ilmu kita. :)

    BalasHapus